Terjemahan Lagu Safe and Sound (Taylor Swift)

"Safe & Sound"
(feat. The Civil Wars)



I remember tears streaming down your face
Aku ingat air mata mengalir menyusuri wajahmu

When I said, "I'll never let you go"
Ketika Aku berkata, “Aku tidak akan membiarkanmu pergi”

When all those shadows almost killed your light
Ketika semua bayangan itu hampir memadamkan sinarmu

I remember you said, "Don't leave me here alone"
Aku ingat kau berkata, “Jangan tinggalkan aku sendiri disini”

But all that's dead and gone and passed tonight
Tapi semua itu mati, hilang dan berlalu malam ini


 

Just close your eyes
Pejamkan saja matamu

The sun is going down
Mentari  tenggelam

You'll be alright
Kau akan baik-baik saja

No one can hurt you now
Tidak ada yang bisa menyakitimu sekarang

Come morning light
Sinar (mentari) pagi akan datang

You and I'll be safe and sound
Kau dan aku akan aman dari bahaya




Don't you dare look out your window darling
Jangan kau berani melihat keluar jendela

Everything's on fire
Semuanya sedang “terbakar” (membara)

The war outside our door keeps raging on
Perang diluar terus saja berkecamuk

Hold onto this lullaby
Tetaplah pada lagu pengantar tidur ini

Even when the music's gone
Bahkan saat musiknya menghilang



Gone
Menghilang




Just close your eyes
Pejamkan saja matamu

The sun is going down
Mentari  tenggelam

You'll be alright
Kau akan baik-baik saja

No one can hurt you now
Tidak ada yang bisa menyakitimu sekarang

Come morning light
Sinar (mentari) pagi akan datang

You and I'll be safe and sound
Kau dan aku akan aman dari bahaya

 

Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
La La (La La)
La La (La La)
Oooh, Oooh, Oooh, Oooh
La La (La La)



Just close your eyes
Pejamkan saja matamu

 
You'll be alright
Kau akan baik-baik saja


Come morning light
Sinar (mentari) pagi akan datang


You and I'll be safe and sound
Kau dan aku akan aman dari bahaya

 
Oooh, oooh, oooh, oooh oh oh

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon