Terjemahan Lagu You're Not Sorry (Taylor Swift)




"You're Not Sorry"

All this time I was wasting,
Seluruh waktu yang ku sia-siakan
Hoping you would come around
Berharap kau akan datang

I've been giving out chances every time
Aku sudah memberikan kesempatan setiap waktu
And all you do is let me down
Dan kau hanya bisa mengecewakanku

And it's taken me this long
Dan butuh waktu lama untukku
Baby but I figured you out
Bisa menyadarinya

And you're thinking we'll be fine again,
Dan kau pikir kita akan kembali baik
But not this time around
Tapi tidak kali ini
.
.
.
You don't have to call anymore
Kau tak perlu menelpon lagi
I won't pick up the phone
Aku tidak akan mengangkatnya
This is the last straw
Kekecewaanku sudah memuncak
Don't wanna hurt anymore
Aku tak mau tersakiti lagi

And you can tell me that you're sorry
Dan kau bisa bilang kalau kau menyesal
But I don't believe you baby
Tapi aku tidak percaya, sayang
Like I did before
Seperti (yang kulakukan) sebelumnya




You're not sorry, no no oh
Kau tidak menyesal..tidak
.
.
.
Looking so innocent,
Kau terlihat sangat lugu
I might believe you if I didn't know
Aku mungkin percaya jika aku tidak mengenalmu

Could've loved you all my life
Aku bisa mencintaimu seumur hidup
If you hadn't left me waiting in the cold
Jika kau tidak membiarkan ku kedinginan menunggu (mu)

And you got your share of secrets
Kau mengatakan apa rahasiamu

And I'm tired of being last to know
Dan aku lelah menjadi orang terakhir yang tau

And now you're asking me to listen
Dan sekarang kau memintaku untuk mendengarkan (alasanmu)
Cause it's worked each time before
Karena cara itu berhasil sebelumnya
.
.
.
But you don't have to call anymore
Tapi kau tak perlu menelpon lagi
I won't pick up the phone
Aku tidak akan mengangkatnya

This is the last straw
Kekecewaanku sudah memuncak
Don't wanna hurt anymore
Aku tak mau tersakiti lagi

And you can tell me that you're sorry
Dan kau bisa bilang kalau kau menyesal
But I don't believe you baby
Tapi aku tidak percaya, sayang
Like I did before
Seperti (yang kulakukan) sebelumnya


You're not sorry, no no oh
Kau tidak menyesal..tidak

You're not sorry no no oh
Kau tidak menyesal..tidak


You had me crying for you honey
Kau membuatku menangis untukmu, sayang
And it never would've gone away, no
Dan itu tidak pernah menghilang

You used to shine so bright
Kau dulunya bersinar sangat terang
But I watched all of it fade
Tapi sekarang kau melihatmu memudar
.
.
.
So you don't have to call anymore
Jadi kau tak perlu menelpon lagi
I won't pick up the phone
Aku tidak akan mengangkatnya

This is the last straw
Kekecewaanku sudah memuncak
Don't wanna hurt anymore
Aku tak mau tersakiti lagi

And you can tell me that you're sorry
Dan kau bisa bilang kalau kau menyesal
But I don't believe you baby
Tapi aku tidak percaya, sayang
Like I did before
Seperti (yang kulakukan) sebelumnya


You're not sorry, no no oh
Kau tidak menyesal..tidak

You're not sorry, no no oh
Kau tidak menyesal..tidak

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon