Terjemahan Lagu Roar - Katy Perry





I used to bite my tongue and hold my breath
Aku (dulunya) ragu tuk berbicara dan
Scared to rock the boat and make a mess
Takut kan membuat orang jengkel dan membuat kekacauan
So I sat quietly, agreed politely
Jadi Aku duduk dengan tenang, menyetujui (semuanya)

I guess that I forgot I had a choice
Aku rasa aku telah lupa kalau aku punya pilihan
I let you push me past the breaking point
Aku membiarkanmu mendorongku melewati masa kritisku
I stood for nothing, so I fell for everything
Ku sia-sia berdiri, jadi ku terjatuh untuk mendapatkan segalanya

You held me down, but I got up (hey!)
Kau menjatuhkanku, tapi aku bangkit
Already brushing off the dust
Menyapu bersih debu yang menempel
You hear my voice, your hear that sound
Kau dengar suaraku, kau dengar suara itu
Like thunder, gonna shake the ground
Seperti petir, yang kan mengguncang bumi

You held me down, but I got up
Kau menjatuhkanku, tapi aku bangkit
Get ready 'cause I had enough
Bersiaplah karena aku sudah muak

I see it all, I see it now
Aku mengerti semuanya, aku mengerti semuanya sekarang

I got the eye of the tiger, a fighter
Aku punya mata seekor harimau, seorang pertarung
Dancing through the fire
Menari melewati kobaran api
'Cause I am a champion, and you're gonna hear me roar
Karena aku seorang pemenang, dan kau kan mendengarku mengaum
Louder, louder than a lion
Dengan keras, keras seperti seekor singa
'Cause I am a champion, and you're gonna hear me roar!
Karena aku seorang pemenang, dan kau akan mendengarku mengaum

Oh oh oh oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh oh oh oh

Oh oh oh oh oh oh oh oh

You're gonna hear me roar!
Kau kan mendengarku mengaum
 
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon