Terjemahan Lagu Here Without You (3 Doors Down)



Here Without You

 
A hundred days have made me older
Ratusan hari telah membuatku menua

Since the last time that I saw your pretty face
Sejak terakhir kali kulihat wajah cantikmu

A thousand lies have made me colder
Ribuan kebohongan membuatku (bersikap) lebih dingin

And I don't think I can look at this the same
Dan pikir semua sudah tidak sama (seperti dulu) lagi


But all the miles that separate
Tapi jarak bermil-mil yang memisahkan

Disappear now when I'm dreaming of your face
Seketika menghilang saat aku memimpikan wajahmu



I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang

But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih saja ada dalam pikiranku yang sepi ini

I think about you, baby
Aku memikirkanmu sayang

And I dream about you all the time
Dan aku memimpikanmu setiap waktu


I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang

But you're still with me in my dreams
Tapi kau masih bersamaku didalam angan-anganku

And tonight it's only you and me, yeah.
Dan malam ini hanya ada kau dan aku, yeah



The miles just keep rollin'
Jarak yang semakin jauh

As the people leave their way to say hello
Seperti orang-orang yang mulai melupakan cara untuk saling menyapa


I've heard this life is overrated
Ku dengar hidup ini dinilai terlalu tinggi

But I hope that it gets better as we go, oh, yeah, yeah
Tapi aku harap semuanya membaik seiring waktu


I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang

But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih saja ada dalam pikiranku yang sepi ini

I think about you, baby
Aku memikirkanmu sayang

And I dream about you all the time
Dan aku memimpikanmu setiap waktu


I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang


But you're still with me in my dreams
Tapi kau masih bersamaku didalam angan-anganku

And tonight it's only you and me
Dan malam ini hanya ada kau dan aku


Everything I know, and anywhere I go (oh whoa)
Semua yang ku tau, dan semua tempat yang kudatangi

It gets hard but it won't take away my love (oh whoa)
Semuanya semakin sulit tapi itu semua tidak akan merenggut cintaku

And when the last one falls
Dan saat yang terakhir telah tumbang

When it's all said and done
Saat semuanya telah terucap dan selesai

It gets hard but it wont take away my love, whoa, oh, oh
Semuanya semakin sulit tapi itu semua tidak akan merenggut cintaku


I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang

But you're still on my lonely mind
Tapi kau masih saja ada dalam pikiranku yang sepi ini

I think about you, baby
Aku memikirkanmu sayang

And I dream about you all the time
Dan aku memimpikanmu setiap waktu

I'm here without you, baby
Aku disini tanpamu sayang

But you're still with me in my dreams
Tapi kau masih bersamaku didalam angan-anganku

And tonight it's only you and me
Dan malam ini hanya ada kau dan aku


sumber lirik : www.azlyrics.com
 
baca juga :  

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon