Terjemahan Lagu You and I - One Direction


I figured it out
Ku menyadarinya
I figured it out from black and white
Ku menyadarinya dengan mudah
Seconds and hours
Detik dan jam
Maybe they had to take some time
Mungkin mereka butuh sedikit waktu

I know how it goes
Ku tau bagaimana ini akan berlanjut
I know how it goes for wrong and right
Ku tau bagaimana ini akan berlanjut jadi buruk atau baik
Silence and sound
Keheningan dan suara
Did they ever hold each other
Apa keduanya pernah saling menggenggam ?
Tight like us
Erat seperti kita
Did they ever fight like us
Apa keduanya pernah bertengkar seperti kita ?

You & I
Kau dan Aku
We don't want to be like them
Kita tak mau menjadi seperti mereka
We can make it till the end
Kita akan berhasil sampai akhir
Nothing can come between
Tidak ada yang bisa menghalangi
You & I
Kau dan aku
Not even the gods above
Bahkan dewa-dewa sekali pun tidak
Could separate the two of us
Bisa memisahkan kita berdua
No nothing can come between
Tidak, tidak ada yang bisa menghalangi
You & I
Kau dan aku
Oohh You & I
Oooh Kau dan Aku

I figured it out
Aku menyadarinya
Saw the mistakes of up and down
Ku melihat kesalahan-kesalahan, naik dan turun
Meet in the middle
Bertemu di tengah-tengah
There's always room for common ground
Akan selalu ada ruang untuk kesamaan

I see what it's like
Aku mengerti bagaimana rupanya
I see what it's like for day and night
Aku mengerti bagaimana rupanya siang dan malam
Never together
Tak pernah bersama
Cause they see things in a different light
Karena mereka melihat hal dari pandangan yang berbeda
Like us
Seperti kita
They never tried like us
Mereka tak pernah mencoba seperti kita

You & I
Kau dan Aku
We don't want to be like them
Kita tak mau menjadi seperti mereka
We can make it till the end
Kita akan berhasil sampai akhir
Nothing can come between
Tidak ada yang bisa menghalangi
You & I
Kau dan Aku
Not even the gods above
Bahkan dewa-dewa pun tidak
Could separate the two of us
Bisa memisahkan kita berdua

'Cause You & I
Karena Kau dan Aku

We don't want to be like them
Kita tak ingin menjadi seperti mereka
We can make it till the end
Kita bisa berhasil sampai akhir
Nothing can come between
Tidak ada yang bisa menghalangi
You & I
Kau dan Aku

Not even the gods above
Bahkan dewa-dewa sekali pun tidak
Could separate the two of us
Bisa memisahkan kita berdua
No nothing can come between
Tidak, tidak ada yang bisa menghalangi
You & I
Kau dan Aku
You & I
Kau dan Aku
Oohh You & I
Oh Kau  dan Aku
We can make it if we try
Kita bisa jika kita mencoba
You & I
Kau dan Aku
Oohh you & I
Oooh Kau dan Aku
You & I
Kau dan Aku
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon