Terjemahan Lagu If I Let You Go - Westlife


Day after day
Hari demi hari
Time pass away
Waktu terus berlalu
And I just can't get you out my mind
Dan aku masih belum bisa menghilangkanmu dari pikiranku

Nobody knows 
Tak ada yang tahu
I hide it inside
Aku menyembunyikannya
I keep on searching 
Aku terus mencari
But I can't find 
Tapi tak jua ku temukan
The courage to show
Keberanian untuk menunjukkannya
To letting you know
Untuk membuatmu tahu
I never felt so much love before
Aku tak pernah merasakan cinta sebanyak ini sebelumnya

And once again 
Dan sekali lagi
I'm thinking about
Aku berpikir untuk
Taking the easy way out
Mengambil jalan keluar yang mudah

But if I let you go
Tapi jika Aku merelakanmu
I will never know
Aku takkan pernah tahu
What's my life would be
Akan seperti apa hidupku
Holding you close to me
Bersama denganmu disisiku

Will I ever see
Akankah aku bisa melihat
You smiling back at me
Kau tersenyum balik padaku
How will I know
Bagaimana aku bisa tahu
If I let you go
Jika Aku merelakanmu

Night after night
Malam demi malam
I hear myself say 
Aku mendengar diriku berkata
What can't this feeling just fade away
Kenapa perasaan ini tidak memudar saja
There's no one like you
Tak ada satupun orang yang seperti dirimu
Can speak to my heart
Bisa berbicara pada hatiku
It's just a shame we worlds apart
Sayang sekali dunia kita berbeda
I'm too shy to ask
Aku terlalu malu untuk bertanya
I'm too proud to lose
Aku terlalu angkuh untuk kehilangan

But sooner or later 
Tapi cepat atau lambat
I've got to choose
Aku harus memilih

And once again 
Dan sekali lagi
I'm thinking about
Aku berpikir untuk
Taking the easy way out
Mengambil jalan keluar yang mudah

But if I let you go
Tapi jika Aku merelakanmu
I will never know
Aku takkan pernah tahu
What's my life would be
Akan seperti apa hidupku
Holding you close to me
Bersama denganmu disisiku

Will I ever see
Akankah aku bisa melihat
You smiling back at me
Kau tersenyum balik padaku
How will I know
Bagaimana aku bisa tahu
If I let you go 
Jika Aku merelakanmu



 Baca Juga :





Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon