Terjemahan Lagu Fix You (Coldplay)



"Fix You"



When you try your best
Saat kau mencoba semampumu
but you don't succeed
tapi kau (tetap) tidak berhasil


When you get what you want
Saat kau mendapatkan apa yang kau inginkan
but not what you need
tapi bukan yang kau butuhkan

When you feel so tired
Saat kau merasa sangat lelah
but you can't sleep
Tapi kau tidak bisa tidur

Stuck in reverse
Terpaku ke masa lalu

When the tears come streaming down your face
Saat airmata mengalir di wajahmu

When you lose something you can't replace
Saat kau kehilangan sesuatu yang tidak tergantikan

When you love someone
Saat kau mencintai seseorang
but it goes to waste
tapi semuanya disia-siakan
Could it be worse?
Apa masih bisa lebih buruk lagi ?

Lights will guide you home
Cahaya akan memandumu pulang
And ignite your bones
Dan menghangatkanmu
I will try to fix you
Aku akan mencoba memperbaiki mu

High up above or down below
Tinggi ke atas atau jauh ke bawah
When you're too in love to let it go
Saat kau terlalu cinta untuk (bisa) merelakannya

But if you never try you'll never know
Tapi jika kau tidak mencoba kau tidak akan pernah tahu
Just what you're worth
Seberapa berharga kau

Lights will guide you home
Cahaya akan memandumu pulang
And ignite your bones
Dan menghangatkanmu
I will try to fix you
Aku akan mencoba memperbaiki mu

Tears stream down your face
Airmata mengalir di wajahmu
When you lose something you cannot replace
Saat kau kehilangan sesuatu yang tidak tergantikan

Tears stream down your face
Airmata mengalir di wajahmu
And I
Dan Aku

Tears stream down your face
Airmata mengalir di wajahmu
I promise you I will learn from my mistakes
Aku berjanji aku akan belajar dari kesalahanku

Tears stream down your face
Airmata mengalir di wajahmu
And I
Dan Aku

Lights will guide you home
Cahaya akan memandumu pulang
And ignite your bones
Dan menghangatkanmu
I will try to fix you
Aku akan mencoba memperbaiki mu

baca juga :



Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon