Terjemahan Lagu Sing Me To Sleep - Alan Walker




Wait a second, let me catch my breath
Tunggu sejenak, biarkan aku mengambil napas
 
Remind me how it feels to hear your voice
Ingatkan aku bagaimana rasanya mendengar suaramu
 
Your lips are movin', I can't hear a thing
Bibirmu bergerak, Aku tak bisa mendengar apapun
 
Livin' life as if we had a choice
Hidup dalam kehidupan seperti kita punya pilihan
 

Anywhere, anytime
Dimanapun, kapanpun
 
I would do anything for you
Aku akan melakukan apapun untukmu
 
Anything for you
Apapun untukmu

Yesterday got away
Hari kemarin berlalu
 
Melodies stuck inside your head
Melodi tertancap di dalam kepalamu
 
A song in every breath
Sebuah lagu di setiap tarikan napas

 
Sing me to sleep now
Ninabobokan aku sekarang
 
Sing me to sleep
Ninabobokan aku

Won't you sing me to sleep now?
Tidak maukah kau meninabobokan aku sekarang ?
 
Sing me to sleep
Ninabobokan aku

 
Remember me now, time cannot erase
Ingatlah aku sekarang, waktu takkan menghapusnya
 
I can hear your whispers in my mind
Aku bisa mendengar bisikanmu dalam pikiranku
 
I've become what you cannot embrace
Aku telah menjadi sesuatu yang tak bisa kau peluk
 
Our memory will be my lullaby
Kenangan kita akan menjadi lagu tidurku
 


Sing me to sleep now
Ninabobokan aku sekarang
 
Sing me to sleep
Ninabobokan aku

Won't you sing me to sleep now?
Tidak maukah kau meninabobokan aku sekarang ?
 
Sing me to sleep
Ninabobokan aku


A-anytime
Ka-kapanpun
 
I would do
Aku akan melakukannya
 
Time away
Waktu berlalu
 
Yesterday-day
Hari kemarin
 
A-anytime
Ka-kapanpun
 
I would do
Aku akan melakukannya
 
Time away
Waktu berlalu
 
Yesterday-day
Hari kemarin


Baca juga :






Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon