Terjemahan Lagu Like I'm Gonna Lose You (Megan Trainor ft John Legend)




I found myself dreaming
Aku menemukan diriku bermimpi

In silver and gold
Mimpi yang menyakitkan

Like a scene from a movie
Seperti sebuah adegan di dalam film

That every broken heart knows
Semua orang yang patah hati tau (adegan ini)


We were walking on moonlight
Kita berjalan dibawah sinar rembulan

And you pulled me close
Dan kau menarikku untuk mendekat (kepadamu)

Split second and you disappeared
Tak berselang lama kau menghilang

and then I was all alone
Dan aku sendirian


I woke up in tears
Aku terbangun dengan airmata di pipi

With you by my side
Kau berada didekatku

A breath of relief
Aku bernafas lega (karenanya)

And I realized
Dan akupun sadar

No, we're not promised tomorrow
Tidak, kita tidak dijanjikan (masih bersama) besok


So I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu

I'm gonna hold you
Aku akan memegangmu erat

Like I'm saying goodbye
Seperti aku akan mengucapkan selamat tinggal

 wherever we're standing
dimanapun kita berada

I won't take you for granted
Aku tidak akan merelakanmu untuk pergi

'cause we'll never know when
Karena kita tidak pernah tahu kapan

When we'll run out of time
Kapan kita kehabisan waktu

so I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu


I'm gonna love you
Aku akan mencintaimu

like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu


In the blink of an eye
Dalam sekejap mata

Just a whisper of smoke
Dalam gumpalan asap

You could lose everything
Kamu bisa kehilangan segalanya

The truth is you never know
Kenyataannya kamu tidak pernah tahu (kapan itu akan terjadi)

So I'll kiss you longer baby
Jadi aku akan menciummu lebih lama sayang

Any chance that I get
Semua kesempatan yang kumiliki

I'll make the most of the minutes and love with no regrets
Akan kugunakan setiap menitnya untuk mencintaimu tanpa penyesalan (sedikitpun)

Let's take our time
Ayo habiskan waktu kita

To say what we want
Untuk mengungkapkan keinginan kita

Use what we got
Gunakan apa yang kita punya

Before it's all gone
Sebelum semuanya menghilang

'Cause no, we're not promised tomorrow
Karena tidak, kita tidak dijanjikan besok (akan tetap sama)

So I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu

I'm gonna hold you
Aku akan memegangmu erat

Like I'm saying goodbye
Seperti aku akan mengucapkan selamat tinggal

wherever we're standing
Dimanapun kita berada

I won't take you for granted
Aku tidak akan merelakanmu untuk pergi

'cause we'll never know when
Karena kita tidak pernah tahu

When we'll run out of time
Kapan kita kehabisan waktu

so I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu

I'm gonna love you
Aku akan mencintaimu

like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu



So I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu

I'm gonna hold you
Aku akan memegangmu erat

Like I'm saying goodbye
Seperti aku akan mengucapkan selamat tinggal

wherever we're standing
Dimanapun kita berada

I won't take you for granted
Aku tidak akan merelakanmu untuk pergi

'cause we'll never know when
Karena kita tidak pernah tahu

When we'll run out of time
Kapan kita kehabisan waktu

so I'm gonna love you
Jadi aku akan mencintaimu

Like I'm gonna lose you
Layaknya aku akan kehilanganmu


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon