Terjemahan Lagu You are Not Alone (Michael Jackson)



"You Are Not Alone"

Another day has gone
Hari yang lain telah tiba
I'm still all alone
Aku masih saja sendirian


How could this be
Kenapa bisa begini ?
You're not here with me
Kau tidak disini bersamaku

You never said goodbye
Kau tidak pernah mengucap kata perpisahan
Someone tell me why
Seseorang memberitahuku alasannya

Did you have to go
Haruskah kau pergi ?
And leave my world so cold
Dan membuat duniaku terasa sangat dingin

Everyday I sit and ask myself
Tiap hari aku duduk dan bertanya pada diriku sendiri
How did love slip away
Bagaimana cinta bisa pergi

Something whispers in my ear and says
Bisikan ditelingaku berkata

That you are not alone
Bahwa kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau jauh disana
I am here to stay
Aku tetap disini

But you are not alone
Tapi kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini denganmu

Though we're far apart
Meski kita terpisah jauh
You're always in my heart
Kau selalu ada dihatiku
But you are not alone
Tapi kau tidak sendirian

'Lone, 'lone
Sendiri,sendiri
Why, 'lone
Kenapa, sendiri

Just the other night
Sebuah malam yang lain
I thought I heard you cry
Aku kira Aku mendengarmu menangis

Asking me to come
Memintaku untuk datang
And hold you in my arms
Dan memelukmu
I can hear your prayers
Aku bisa mendengar doa-doamu
Your burdens I will bear
Akan ku pikul beban-bebanmu
But first I need your hand
Tapi aku butuh bantuanmu
Then forever can begin
Dan selamanya akan dimulai

Everyday I sit and ask myself
Tiap hari aku duduk dan bertanya pada diriku sendiri
How did love slip away
Bagaimana cinta bisa pergi
Something whispers in my ear and says
Bisikan ditelingaku berkata

That you are not alone
Bahwa kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau jauh disana
I am here to stay
Aku tetap disini

you are not alone
 kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini denganmu

Though we're far apart
Meski kita terpisah jauh
You're always in my heart
Kau selalu ada dihatiku

you are not alone
kau tidak sendirian

Whisper three words and I'll come runnin'
Bisikkan 3 kata dan aku akan datang dengan berlari

And girl you know that I'll be there
Dan kau tau aku akan ada disana

I'll be there
Aku akan ada disana

You are not alone
Kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau jauh disana
I am here to stay
Aku tetap disini (menanti)

you are not alone
Kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu

Though we're far apart
Walau kita jauh terpisah
You're always in my heart
Kau selalu ada dihatiku

You are not alone
Kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu

Though you're far away
Walaupun kau jauh disana
I am here to stay
Aku tetap disini (menanti)

you are not alone
Kau tidak sendirian
I am here with you
Aku disini bersamamu
Though we're far apart
Walau kita jauh terpisah
You're always in my heart
Kau selalu ada dihatiku

For you are not alone...
Kau tidak sendirian
Not alone ohh
Tidak sendirian
You are not alone
Kau tidak sendirian
You are not alone
Kau tidak sendirian

Say it again
Katakan lagi
You are not alone
Kau tidak sendirian
You are not alone
Kau tidak sendirian
Not alone, Not alone
Tidak sendirian, tidak sendirian
If you just reach out for me girl
Kalau kau menggapaiku
In the morning, in the evening
Di pagi hari, di malam hari
 
Not alone, not alone
Tidak sendirian
You and me not alone
Kau dan aku tidak sendirian
Oh together together
Bersama
Not not being alone
Tidak..tidak jadi sendirian
Not not being alone
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Jangan Lupa Berkomentar
Komentar, Kritik, dan Saran teman-teman bisa membantu pengembangan blog ini
Terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon